SHCJ. M Lover. Feel free to be friend. :D

Twitter: @gogandeiz

Wordpress: http://gogopoweranger8.wordpress.com/

 

Pengertian

Apa jadinya jika wanita yang sudah punya 2 anak yang masih balita baru merasa menyesal menikahi lelakinya? Apa jadinya seorang wanita yang sudah punya 4 anak dewasa baru merasa menyesal menikahi suaminya?? Apa jadinya jika wanita yang tidak mencintai lelakinya baru menyesal menjalani hubungan dengannya setelah diperlakukan kasar? Apa jadinya jika wanita yang begitu mencintai lelakinya harus menyesal ketika lelakinya itu seakan tak memperjuangkan dirinya? Apa jadinya seorang janda yang meyakinkan hati untuk menikah lagi akhirnya menyesal ketika ditelantarkan lelakinya saat dia sakit?? Apa yang disesali dari semua wanita ini? Tidak banyak, cuma satu malah, PE-NGER-TI-AN. Pengertian disini juga bukan berarti menuntut banyak, tapi cuma soal satu kata ‘SA-YANG’. Banyak laki-laki mengira bahwa dengan terpenuhinya kebutuhan isterinya mengenai materi, uang, fasilitas, dll yang berbentuk harta kekayaan, mereka kira kita wanita bahagia. Ya mungkin emang bahagia, tapi kalau karena itu lelakinya jadi kehilangan waktu bersama dan kehilangan rasa sayangnya, kehilangan waktu berdua saja, kehilangan manjanya, gombalan atau romantisme atau apalah sebutannya, wanita lebih cepat menganggap kalau sudah tak lagi dicintai. It’s so simple but it’s so true! Ini sepeleh kan? Tapi perhatian jenis ini sungguh sangat berarti bagi emosi seorang wanita. Ketika memulai hubungan dengan seorang pria, wanita ingin kebutuhannya akan emosi terpenuhi oleh prianya. Sederhananya, wanita akan bahagia bersama pria yang tahu soal ini. Mudah tidak membahagiakanku? Ehm? Tapi aku sungguh tak mengerti apa yang diinginkan seorang pria ketika memutuskan membina hubungan dengan wanita. Hal paling diinginkan mereka? Tentu, hal lain kecuali membahagiakan wanitanya. Apaan yah?? Kasih tahu gw dengan sejujur-jujurnya…..

Aku sungguh tidak mengerti apa yang ada di pikiran laki-laki. Padahal wanita hanya ingin dimengerti dan disayangi sepenuh hati. Gw ulang lagi, apa yang ada di pikiran semua pria di muka bumi ini yak?? Apakah kalian merasa hebat setelah bisa mendapatkan kami?? Kemudian kami diperlakukan semaunya? Sudah didapatkan, kemudian tidak diinginkan?? Apakah ini kodrat kami menjadi wanita? Perhiasan dunia kalian? Perhiasan yang akan ditukar kalau sudah bosan dipakai. Aku sendiri pernah menjadi sangat tidak percaya laki-laki karena tingkah satu orang saja. Sampai hari ini juga masih begitu meski kadarnya sudah berkurang.

Kalian tahu apa yang ditakutkan wanita ketika menikah? Aku rasa sebagian besar wanita baru ingin menikah ketika mereka sudah membalas, setidaknya membalas budi baik orangtua mereka setelah disekolahkan sekian lama, setelah dibesarkan, dll. Sebagian lagi memang tak peduli dan orangtua mereka juga tak terlalu peduli dengan pernikahan dini.

Bagi wanita.. menikahi orang yang tidak mencintai mereka adalah hal yang mustahil, meskipun mereka mencintainya. Kecuali untuk beberapa adat yang mengharuskan wanita yang melamar pria. Atau untuk kasus-kasus dipaksa menikah, misal untuk membayar hutang orangtuanya atau apalah. Mereka bahkan harus rela meski hanya jadi pemuas hasrat semata. Tanpa cinta. Oh Tuhan… ini benar-benar memilukan.

Sesungguhnya wanita juga bisa memilih pria secara logika saat menjatuhkan pilihan menikah. Yang paling sering itu karena mata pencaharian. Mereka bisa meninggalkan pria yang mereka cintai dan memilih pria lain yang mapan dan juga mencintai mereka. Bahkan ada juga yang rela menikah tanpa cinta dan jadi istri simpanan hanya karena harta. Aku rasa, wanita jenis terakhir ini bisa terlihat dari penampilannya sebelum menikah. Berapa harga jamnya. Harga sepatunya. Harga tas dan harga bajunya. Harga jilbabnya. Bagaimana dia akan menetapi penampilan glamornya kalau menikah dengan pria yang biasa-biasa saja. Bukan begitu??

Kamu tahu tidak apa yang ditakutkan seorang wanita ketika menjadi isteri? Dia mungkin tidak perlu meragukan cinta suaminya, tetapi ini soal cinta mertuanya. Apa mertuanya akan senang kepadanya atau malah membencinya. Aku sendiri? Entahlah.. banyak takutnya gw mau mengakhiri ke-single-an. Ini soal keyakinan hati. Meski awalnya saling mencintai, ujung-ujungnya cinta itu harus dipastiin dulu kemana hulunya. Ujung2 saling cinta, apa bakal jadi saling menerima? Kemudian saling memperjuangkan? Kemudian saling mengerti dan memahami? Ah.. cita-cita gw soal pasangan masa depan kesannya ribet banget. Pertimbangannya banyak banget. Ga cuma soal apa dia bakal nerima gw segini adanya atau kagak.. juga soal cita-cita gw sendiri. Ini laki bakal sejalan dengan kemauan dan impian gw atau justru malah bikin jalan lain buat gw. Kan ribet banget kan kalau dipikirin? Padahal cuma pengen mintak satu cowok doang? Satu cowok yang gw banget! Tapi yang jadi masalah, apa gw ini juga dia banget kan?? Hiks T_T

Memang seorang lelaki adalah hak ayah ibunya dan seorang isteri adalah hak suaminya, tapi tidak serta merta semena-mena juga kan? Ah, omongan ini ga bakal ada penyelesaiannya kalau ngomong sendirian, menguras energi! Ah.. pengen deh menyampaikan kegelisahan pada seorang pria dan nanyain apa yang ada di pikiran pria, tapi ngomongnya sama pria yang tepat.

(via ainaalazmi)

How Minwoo so proud of himself. kkk. (Shinhwa Broadcast Season1 Ep5) | Cr Eng sub: Orangebox

[New] Shinhwa Lee Minwoo, Dongwan-Eric diss "Growing more and more wrinkles"

malpabo:

image

Group Shinhwa’s member Lee Minwoo has dissed Dongwan and Eric.

Coming back with new song “Taxi”, Lee Minwoo appeared on SBS Power FM’s “2 o’clock escape Cultwo Show” that aired on the afternoon of the 1st.

On this day, at DJ Jung Chanwoo’s question of “Won’t you like to appear on ‘Dad Where…

florymaria:

zea9muses:

20140213
Minwoo & Kim Woobin @ MNet

Minwoo no cheating on Dongwan. Woodong is forever

(Source: zea9muses)

[News] Mentions of Minwoo in 'Radio Star' article

shinhwastuff:

[Recommendation for today] MBC’s ‘Radio Star’

[Photo omitted]

▲ MBC <Radio Star> / February 26th 11:15 PM

They’ve collected all the well-known ‘small eyes’ of Korea! It’s the ‘button hole’ special!

She tried acting for You Who Came From the Stars, but her acting doesn’t fit in too well;…

[Trans] 2014-02-26 MBC FM Date, it’s Kang Dasom Twitter update (Minwoo)

malpabo:

image

Lee Minwoo’s selca >.<
Wait while looking at this

image

<FM Date Invitation corner, do you like Shinhwa?> 
It’s going on together with singer Lee Minwoo.
An eye-smile selca this time round..!!
Please spread it as far as you like~❤️

translation by malpabo.tumblr.com

[UPDATED] Ways to Support Minwoo for his 2014 Promotional Activities - Please read!

iheartshinhwa:

image

M+ten commemorates Minwoo’s 10th anniversary as solo artist M. Let’s do everything that we can to support him and get him that #1 on music shows! 

Ways to support him:

★ Watch Taxi on Youtube
- Watch Taxi through Livework’s channel and CJ E&M’s channel. Do not mute the volume while watching it or it will not count. Also make sure that you watch the MV all the way through. And like, comment on, and share the video! 

★ Vote for Minwoo on MCountdown
- Please vote for Minwoo on all the MCD charts (the Mnet global, Mnet Korea, and Mnet Japan pages): 1, 23. Voting is from Friday 11 AM to Monday 9AM KST. You can vote once per day for each account, and up to 10 times for each IP address.  

★ 
Vote for Minwoo on Inkigayo

- Here is a tutorial on how to vote for Minwoo through the TVtalk app for Inkigayo. 

★ Purchasing the M+Ten Anniversary Album
Gmarket (Synnary’s EShop)DvdheavenYesasia (any legitimate Kpop distributing site will do, just make sure your purchase will count towards the Korean music charts)

★ Digital Chart Scores
There is a KSHCJ group called Team-Mten who are asking us for their help in purchasing digital downloads and streaming songs once Minwoo’s album is released on the digital music portal sites. Here are some things we can do to help them: 

1. Making I.D.s: Help Team-Mten make I.D.s for Bugs. Here’s a tutorial on how to make accounts on the Bugs music portal sitePlease set all of your passwords to “alsdn728”for your accounts and post them on the respective boards on the TeamM+Ten page

2. Sending Funds: Send funds to Team-Mten to help them purchase music through digital music portals. Just send them funds through paypal at: team0728mten@gmail.com (also send them a confirmation email after sending the purchase to confirm that the funds went through).

3. Streaming music: Apply to help them stream music on Melon, Bugs, and Mnet. Email them at team0728mten@gmail.com telling them that you would like to help stream music by February 6th (for those who are on their computers often and don’t mind leaving it on. You will also have to download Korean music players for some of these websites. 

★  Social Networking
Social networking plays a part in Inkigayo’s music charts. So be active on social media in helping promote Minwoo and Taxi. Like and share youtube videos relating to M+Ten posted through the official Liveworks channelLike and share M+Ten related posts on Liveworks official facebook page. Trend #이민우#TAXI and other M+Ten related hashtags on twitter. Here are other ways to help improve SNS scores: 12

★ More things to do to help
Search 이민우 on naver, daum, nate and other Korean sites. There are other things that you can do as well that you can read here to support Minwoo’s promotional activities :) 

[Behind Story] 'Taxi (ft Eric)' music video filming

malpabo:

image

20 January 2014, when large snowflakes fell. In a studio in Namyang-ju, M Lee Minwoo was filming his new song ‘Taxi (ft Eric)’s’ music video. In order to bring out the dreamlike atmosphere, like when one is drunk, for title song ‘Taxi (ft Eric)’, M Lee Minwoo sang in a…

[News] Han Hyejin, former Shinhwa Changjo, has a video of 'Shinhwa Broadcast' played on 'Witch Hunt' showing her with Eric

shinhwastuff:

image

Lee Hyuni appeared as a guest on ‘Turn Off the Green Light’.

On the JTBC variety show ‘Witch Hunt’ that aired on the 7th, Shin Dongyeop, Sung Sikyung, Heo Jiwoong, and Sam Hammington talked secretly and wildly about women.

During the 2nd part of the show ‘Turn Off the Green Light’, in which…

malpabo:

Messages from M:
1. Come Back! First ever revealing of ‘TAXI’ on MCD today!! Please look forward to it
2. PM 6:00. Last one!
3. M+TEN. New album is released today too!!
4. Please give it lots x2 of love
5. Scream!
6. Totally love male fans ^_^
7. Of course I like like female fans too
8. You’re looking forward to TAXI’s performance right?
9. Please look forward to the new side to me
10. Then it’s goodbye for now~ ♥